Sistem Informasi Absensi Karyawan Warnet

Aku sedang mengembangkan SIM untuk absensi karyawan di warnet ku. Agar manajemen kepegawaian dapat dilakukan dengan mudah. Sistem absen yang otomatis langsung ke sistem. Terintegrasi dengan sistem penggajian. Dengan rincian fitur sebagai berikut :

1. Absensi dengan memasukkan ID

2. Jika terlambat maka langsung kena potong gaji per 15 menit, 15 menit, 30 menit.

3. Langsung menghitung gaji perhari

4. Lembur juga otomais dihitung per 15 menit

5. Fleksibel dengan sistem kerja jam-jaman (per jam)

6. Approve absen oleh admin

Dan masih banyak lagi. AKu juga lupa, n belum selesai nih , sudah 80% jasi seh.

Tags: , , , , , , , , , ,

4 Responses to “Sistem Informasi Absensi Karyawan Warnet”

  1. areztdotcom Says:

    Boleh nihh prgramnya…warnet saya siap dibuat trial boss:mrgreen:

  2. prasetyo2008 Says:

    #areztdotcom : beneran ta ?

  3. Erwinsyah Says:

    Tampilan halaman blog kamu cukup bagus…! saya sangat suka melihatnya. kamu pasti beli “buku membuat blog dengan WordPress”. saya juga beli buku yang sama dengan kamu. tapi saya gak paham mempublikasikannya. kamu bisa ga bantu saya

  4. prasetyo2008 Says:

    #erwinsyah : mempublikasikan gimana ? kalo di wordpress kan otomatis masuk ke search engine nya google.

Leave a Reply

